Saturday 1 January 2011

Review: Threads of Fate

Title : THREADS OF FATE (Japan : DEWPRISM)
Genre : RPG
Developed by : Square
Description :
Game ini mengisahkan tentang sebuah relic (atau disebut dewprism pada akhir cerita), suatu benda yang konon dapat mengabulkan segala keinginan orang yang menemukannya. Karena kekuatan ini, banyak orang yang mencarinya., salah satunya adalah dua karakter utama dari game ini, Rue dan Mint. Keinginan Rue untuk menghidupkan kembali Claire yang telah menolongnya di masa yang lampau, juga ambisi Mint untuk megalahkan kakaknya sekaligus menguasai dunia, telah membawa mereka dalam suatu petualangan yang besar. Walaupun masing-masing karakter memiliki jalan cerita yang berbeda karena latar belakang yang berbeda pula, namun pada akhir cerita kedua jalan cerita tersebut akan menyatu dan akan menjawab semua pertanyaan yang mungkin muncul pada awal cerita.
Opinion :
Secara visual game ini berbasis 3D. Kualitas ga,bar cukup baik untuk game console PS one. Hanya saja map tidak dapat diputar; hanya pada ruangan tertentu saja map dapat diputar. Penggambaran emosi secara umum cukup baik, Cuma mimik karakter tidak dapat berubah [bisa bicara dengan mulut tertutup lho...:)]. Cerita memang singkat dan sederhana, namun bisa dikatakan cukup menghibur.
Game ini tidak menggunakan sistem leveling. Tidak menggunakan item yang biasanya muncul pada kabanyakan game-game RPG, sehingga untuk mendapatkan potion, player harus mengalahkan musuh terlebih dahulu. Walaupun sistemnya berbeda namun tidak mengurangi kualitas dari DEWPRISM.
Characters :
-Rue -Mira -Wylaf -Trap Master
-Mint -Prima Doll -Maya -Rod
-Klaus -Elena -Valen -Blood and Smokey
-Claire -Fancy Mel -Doll Master

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons